Media Cepat Tepat dan Aktual

Ridwan Kamil Raih Penghargaan Pikiran Rakyat Award 2016

Ridwan Kamil Raih Penghargaan Pikiran Rakyat Award 2016Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil raih penghargaan Pikiran Rakyat Award 2016 untuk Inovasi Kepemimpinan saat peringatan ulang tahun emas Pikiran Rakyat ke-50 di Grand Ballroom Amartapura Grand Hotel Panghegar, Kamis (24/03).

Dikutip dari laman facebook Walikota Bandung Ridwan Kamil, penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Utama PT Pikiran Rakyat Bandung, Perdana Alamsyah dihadapan ratusan penonton.
Mendapat penghargaan PR award 2016 untuk Inovasi dalam Kepemimpinan dari Harian Pikiran Rakyat. Semoga inovasi2 selama ini bermanfaat utk perubahan dan kemajuan Indonesia. foto @dudisugandi
Dikirim oleh Ridwan Kamil pada 24 Maret 2016

Ridwan Kamil dinilai sebagai tokoh publik yang tercatat mempunyai sejumlah gebrakan dalam menata Kota Bandung. Dengan visi tentang kota modern yang diaplikasikan secara akseleratif, Ridwan Kamil mampu mewujudkan kota Bandung Modern sejak terpilih sebagai Wali Kota Bandung pada 16 September 2013 silam.

Penghargaan kategori Pangajén Réka Binekas diberikan kepada pihak atau kalangan yang dinilai mempunyai kapasitas mumpuni dalam aspek kreativitas dan keunggulan kinerja.

“Saya bekerja bukan untuk mendapat penghargaan tapi untuk masyarakat, tapi apabila saya dapat penghargaan saya anggap sebagai bonus apresiasi masyarakat, saya sangat mengapresiasi jika dapat penghargaan apalagi dari ‘PR’ menemani saya sejak lahir hingga jadi wali kota Bandung,” ucap Ridwan Kamil saat diwawancarai wartawan.

Ridwan Kamil berharap semoga inovasi-inovasi yang telah ia ciptakan dapat bermanfaat untuk perubahan dan kemajuan indonesia. (kia)

Labels: Berita

Thanks for reading Ridwan Kamil Raih Penghargaan Pikiran Rakyat Award 2016. Please share...!

0 Comment for "Ridwan Kamil Raih Penghargaan Pikiran Rakyat Award 2016"

Back To Top